Sabtu, 17 September 2016

Minum lebih banyak air untuk energi

Setelah saya tulis artikel tentang tips diet sehat disaat bepergian, kini silahkan baca artikel singkat tentang pentingya air untuk kesehatan.

Apa yang membuat up 70-80% dari planet kita? Air. Apa yang membuat up 70-80% dari tubuh kita? Itu benar, air.

Air adalah nutrisi yang paling penting Anda akan memberikan tubuh Anda selain oksigen. Air meremajakan kami dan membawa nutrisi penting sepanjang tubuh mana itu dibutuhkan. Air mengambil semua sisa-sisa makanan, limbah dan puing-puing bahwa sel membuang ke dalam sistem getah bening dan mengangkut mereka keluar dari tubuh melalui saluran eliminasi.

Jadi, ketika Anda minum lebih banyak air memiliki kombinasi ganda dari makan tubuh Anda dan membersihkan Anda dari semua produk limbah yang dibangun dalam sistem Anda.

Otak Anda membutuhkan air, dan banyak dari itu. Tanpa air, otak Anda akan beroperasi dikenakan keluar, lelah dan lesu. Air adalah hadiah utama untuk memberikan diri Anda untuk berpikir dengan kejelasan. Selain itu, air bertindak sebagai semacam sehat pelumas membasahi jaringan dan sendi.

Ketika Anda minum, Anda ingin menghindari air keran. air keran lebih seperti campuran mempesona bahan kimia. Ini mengandung fluoride, klorin, dan banyak lainnya. Jumlah bahan kimia dalam air akan mengisi buku - itu lebih seperti sup kimia. Bukti bahwa fluoride adalah racun adalah begitu kuat bahwa itu didorong dilarang di banyak negara oleh kelompok aksi.

Mekanisme haus saat yang telah dimatikan untuk waktu yang lama sering keliru karena lapar. Ketika Anda minum lebih banyak air mekanisme rasa haus Anda akan kembali ke keadaan aslinya. Tidak hanya akan Anda mulai merasa haus ketika Anda membutuhkan air lagi, tapi nafsu makan Anda akan berkurang.

Hal ini membawa kita ke hal besar berikutnya Anda perlu memahami tentang air. Jika saya meminta Anda perbedaan antara mineral anorganik dan organik, kemungkinan Anda tidak bisa memberitahu saya, kan? Nah mari kita menjelaskan secara singkat perbedaan. Ini perbedaan yang sederhana. mineral organik berasal dari tanaman; mineral anorganik berasal dari batuan dan sumber vulkanik. mineral organik dapat dipecah oleh tubuh. mineral anorganik tidak digunakan oleh tubuh dan disimpan sampai air yang sesuai dapat datang dan membawa mereka keluar. mineral organik dapat dipecah oleh tubuh, sementara anorganik tidak bisa. Satu berasal dari kehidupan tumbuhan alami; satu berasal dari batuan, pengajuan dan potongan-potongan kecil grit. Mana yang lebih masuk akal untuk digunakan?

Lebih baik untuk mendapatkan mineral tanaman Anda melalui makanan yang Anda makan bukan pada bentuk anorganik dalam air. Botol air sering diambil, diuji dan ditemukan memiliki bakteri dan sangat sering tidak dinilai jauh lebih baik daripada air keran.

Apakah Anda tahu air terbaik untuk digunakan? Air terbaik untuk digunakan adalah air yang sama yang Anda gunakan dalam besi Anda. Air murni di dunia ini air suling. Ini murni seperti air hujan harus jika atmosfer kita tidak tercemar.

Jika Anda belum mendengar bahwa 70% dari populasi dunia adalah dehidrasi - Anda akan segera, sebagai dorongan PBB untuk mendapatkan pasokan air yang tepat kepada orang-orang di dunia ketiga.

Metode terbaik kedua filtering adalah jenis filtering yang disebut "osmosis balik". Sayangnya standar atas bangku filter tidak cukup.

Sebagian besar kontaminan jahat di air kita hanya tidak memiliki rasa. Beberapa orang merasa itu adalah kasus dari pandangan dari pikiran. Ini dapat bekerja untuk hal-hal yang orang pikirkan, namun ketika datang ke tubuh Anda, kehidupan anak-anak Anda, kesehatan orang yang Anda sayangi dan garis antara mendapatkan kanker dan hidup itu jauh dari diterima.

Kesempatan untuk energi, untuk vitalitas, untuk kualitas hidup hanya dikenal untuk beberapa pilih yang memilih untuk meningkatkan standar mereka dan mengambil tindakan untuk menerapkan apa yang mereka ketahui. penemuan-penemuan baru sedang dilakukan sepanjang waktu penelitian baru keluar dari Amerika Serikat, dari Jerman, dan dari Australia dan negara-negara lainnya. Bagaimana hal ini berlaku kepada saya Anda mungkin bertanya? Nah, kontaminan ini dapat membunuh Anda. Apakah ini alasan untuk marah? Tidak, itu hanya sinyal tindakan untuk bertindak lebih cerdas.

Yang terbaik adalah ketika Anda minum air suling benar-benar murni itu jauh lebih mudah untuk minum. Ini sangat mudah untuk menyegarkan membanjiri tubuh Anda dengan kemurnian yang akan flush bahan kimia, membersihkan sistem getah bening dan berkontribusi untuk mengusir kelebihan berat dalam tubuh. Air suling sangat mudah untuk minum dan diserap oleh tubuh Anda tanpa harus flush privilege lain pertama bahwa banyak orang melaporkan yang berjuang untuk minum setengah liter air sehari, sekarang minum 4 liter sehari dan atas, dengan meredakan! Jika Anda tidak bisa mendapatkan air suling, reverse osmosis disaring atau air meja adalah pilihan terbaik berikutnya.

Banyak orang di negara-negara dunia ketiga tidak memiliki akses ke air bersih. Kami di negara maju memiliki akses saat ini hampir tidak terbatas untuk air bersih. saran saya kepada Anda adalah untuk menggunakannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar